Rutan Kelas IIB Painan Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58


Rutan Kelas IIB Painan Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58


Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Painan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah (UTD) Kab. Pesisir Selatan menyelenggarakan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke- 58 Kamis (23/03) bertempat di  Aula Rutan Kelas IIB Painan dengan menghadirkan 6 Orang Tim Medis sebagai petugas donor.

 

Kepala Rutan Kelas IIB Painan menyambut baik kegiatan tersebut dengan harapan adanya tambahan donor darah dari Petugas Pemasyarakatan Rutan Painan dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan ditengah situasi sulit adanya Pandemi COVID-19, yang menyebabkan penurunan angka pendonor yang signifikan.


Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 26 pegawai dan yang lolos bisa melaksanakan donor darah sebanyak 19 Orang  beberapa Pegawai yang tidak diperbolehkan untuk melaksanakan donor tersebut dikarenakan telah minum obat sebelumnya, kurang tidur serta sedang kurang sehat,  diharapkan dalam kesempatan berikutnya jumlah pendonor dapat semakin meningkat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama