Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Gelar Donor Darah



Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Gelar Donor Darah

Tangerang,anekafakta.com

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang, Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan yang menjadi salah satu cagar budaya di Kota Tangerang, hari ini bersama Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menggelar Kegiatan Donor Darah.  Kegiatan ini diselenggarakan berkenaan dengan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58.

Kegiatan Donor Darah ini diselenggarakan di Ruang Kunjungan pada Kamis (24/3) siang, dan bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang. Sebanyak 23 pegawai mengikuti kegiatan ini dengan harapan dapat membagikan darah kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini menjadi bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dalam rangka berbagi kepada sesama. Karena setetes darah dapat menyelamatkan nyawa.

"Alhamdulillah kegiatan donor darah hari ini dapat berjalan dengan baik dan tanpa hambatan. Semoga donor darah yang telah dilakukan dapat berguna bagi mereka yang membutuhkan," kata Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Acara ini menjadi salah satu rangkaian acara guna menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. Masih banyak lagi kegiatan yang telah disiapkan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, mulai dari Pekan Olahraga dan Seni Warga Binaan Pemasyarakatan, Bkati Sosial, Pelaksanaan Vaksin, dan masih banyak lagi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama