Setelah Scan PeduliLindungi di 4 Dermaga Kedatangan Kep Seribu Selatan, 219 Penumpang Kapal diminta Taat ProKes





Setelah Scan PeduliLindungi di 4 Dermaga Kedatangan Kep Seribu Selatan, 219 Penumpang Kapal diminta Taat ProKes




Dalam mencegah masuknya COVID19 ke Wilayah Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus memperketat pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan semua penumpang kapal yang tiba di Empat dermaga kedatangan pulau pemukiman untuk menjalani scan barcode PeduliLindungi,  Rabu (23/3/2022).

Penumpang kapal yang baru turun ke dermaga oleh aparat diberikan himbauan agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan ditempat yang sudah disiapkan dan melakukan scan PeduliLindungi.

"Semua yang tiba di Dermaga Kedatangan wajib melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi dan selama berada di pulau wajib menerapkan protokol kesehatan," terang AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Terdata, ada 219 penumpang kapal hari ini tiba di Kepulauan Seribu Selatan dengan rincian 62 di Dermaga Pulau Tidung, 66 di Pulau Pari, 35 di Pulau Lancang dan 56 di Dermaga Pulau Untung Jawa menggunakan 14 Kapal Angkut Penumpang.

"Pengawasan dan pengetatan aturan protokol kesehatan serta scan PeduliLindungi terus kita gencarkan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID19," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama