Tingkatkan Perekonomian Rakyat, Koramil Curug Hadir

Tingkatkan Perekonomian Rakyat, Koramil Curug Hadir

Tigaraksa,anekafakta.com

Membantu meningkatkan perekonomian rakyat, Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs melalui Babinsa di wilayah hadir dalam opening seremoni wisata kuliner yang di gelar di Jalan Raya Legok Karawaci Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Wanto Babinsa Koramil 02/Curug terus membantu Kamtibmas dalam opening wisata kuliner demi meningkatkan ekonomi rakyat.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, ditengah pandemi ini perlu adanya dorongan bagi masyarakat dalam perkembangan ekonomi.

"Koramil 02/Curug melalui para Babinsa di wilayah binaan tentunya mendorong dan membagikan keamanan yang pasti untuk perkembangan ekonomi rakyat," ujarnya.

Danramil menambahkan, dengan di bukanya wisata kuliner Cibogo Food Center ini di harapkan dapat menambah perekonomian bagi warga binaan Koramil 02 Curug.

Hadir dalam opening tersebut Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa, Lurah Kelapa Dua Fahrurozi, personil Polsek Kelapa Dua, para Ketua RT dan Ketua RW dan ustad Adam alfatih.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama