Tingkatkan Vaksinasi, Polres Klungkung Terus Buka Gerai Vaksin Di Wilayah Klungkung

Tingkatkan Vaksinasi, Polres Klungkung Terus Buka Gerai Vaksin Di Wilayah Klungkung


Polda Bali – Polres Klungkung, Untuk meningkatkan capaian vaksinasi, Polres Klungkung dan Polsek jajaran bekerjasama dengan stakeholder terkait memberikan pelayanan vaksin gratis untuk masyarakat di beberapa gerai vaksin yang dilaksanakan setiap hari di setiap kecamatan Kabupaten Klungkung.
Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Prakasa Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. meninjau vaksinasi di dua gerai Vaksin yang ada di wilayah Kabupaten Klungkung yakni Banjar Pande Kamasan dan Banjar Kaja Semarapura. Senin, (07/03/2022)
Dalam peninjauannya, Wakapolres mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendukung upaya pemerintah dalam percepatan Vaksinasi. Untuk itu pelayanan vaksinasi tetap di buka setiap saat, guna meningkatkan capaian vaksinasi kepada masyarakat.
Wakapolres juga menambahkan, kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan setiap saat harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat agar paparan virus Covid 19 dapat diantisipasi dengan tumbuhnya Herd Immunity.
" seluruh masyarakat harus mendukung program percepatan Vaksinasi agar semuanya selamat dari masa Pandemi sehingga dengan meningkatkan capaian vaksinasi maka masa endemi akan segera terwujud, " imbuh Kompol Amy Prakasa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama