Warga di 2 Pulau Pemukiman Jalani Suntik Vaksin Booster Secara Door to Door yang digelar Polsek Kep Seribu Selatan



Warga di 2 Pulau Pemukiman Jalani Suntik Vaksin Booster Secara Door to Door yang digelar Polsek Kep Seribu Selatan



Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus berupaya memaksimalkan hasil capaian vaksinasi booster COVID-19 dengan terus menggelar kegiatan suntik vaksin di 4 pulau pemukiman.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, salah satu upaya yang dilakukan pihaknya dalam meningkatkan hasil capaian vaksinasi booster di wilayahnya adalah dengan menggelar vaksinasi dosis 3 secara door to door.

"Iya, kita adakan pelayanan suntik vaksin dosis 3 secara door to door di Pulau Tidung dan Pulau Lancang. Hal ini kita kita lakukan untuk memberikan pelayanan maksimal terutama kepada warga lanjut usia dan warga lain yang tidak sempat datang ke gerai vaksin," jelas Wisnu, Rabu (9/3/2022) di Pulau Lancang.

Diketahui, hari ini sejumlah 80 warga di Kepulauan Seribu Selatan yang sudah mendapatkan e-tiket untuk suntik vaksin.

Sementara pihak Polsek bersama tenaga kesehatan puskesmas setempat serentak mengadakan vaksinasi dosis 3 di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

"Maksimalisasi pelayanan dan maksimalisasi hasil capaian vaksin dosis 3 terus kita lakukan sebagai upaya percepatan terbentuknya kekebalan kelompok masyakarat terhadap COVID-19 di Kepulauan Seribu," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama