Warga Klungkung sangat antusias untuk Vaksin 1,2, dan Booster di Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung

Warga Klungkung sangat antusias untuk Vaksin 1,2, dan Booster di Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung


Polda Bali – Polres Klungkung, Untuk mempercepat penanganan covid-19 di Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung lakukan kegiatan vaksin dosis 1,2,dan booster masal atau vaksin , Rabu (09/03/2022).
Kegiatan vaksinasi tersebut digelar di dua lokasi yaitu Poliklinik Polres Klungkung dan Pura Kentel Gumi. 

Menurut Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., tujuan dilaksanakan vaksinasi ini merupakan percepatan penanganan covid-19 di Kota Klungkung untuk mendukung perhelatan G-20 dan pariwisata di Bali khusunya.

Dengan begitu dapat terwujud kekebalan Immunitas tubuh dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Apalagi kasus Omicron telah terdeteksi di Kabupaten Klungkung.


Antusiasme warga Kabupaten Klungkung sangat tinggi hal ini terlihat ada banyaknya warga yang terus berdatangan di Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung yang setiap harinya berkeliling  untuk lakukan vaksinasi," kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres Klungkung menambahkan vaksinasi booster ini sebagai salah satu strategi agar Bali dan Kabupaten Klungkung khususnya segera bisa keluar dari PPKM Level 2 dan kembali seperti dulu lagi.

Bersama-sama wujudkan testing Kabupaten Klungkung yang aman serta kondusif dan pandemi covid-19 dapat segera berakhir.

"Omicron itu penyebarannya lima kali lebih cepat ketimbang varian terdahulunya, saya berharap warga jangan lengah, kalau kita lengah yang terkonfirmasi semakin banyak dan akan terulang meledaknya kasus covid-19," paparnya.


Sementara itu, Wayan Nurjaya warga Sampalan,Kec. Dawan menjelaskan ia lebih pede dan lebih aman setelah disuntikkan vaksin dosis ketiga tersebut.
"Dengan adanya vaksin booster ini, kami merasa lebih nyaman menghadapi meningkatnya kasus omicron," kata Nurjaya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama