Wujud Syukur HBP ke 58, Petugas Pemasyarakatan Bogor Donor Darah


Wujud Syukur HBP ke 58, Petugas Pemasyarakatan Bogor Donor Darah


Petugas Pemasyarakatan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Wilayah Kabupaten Bogor melaksanakan donor darah menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58. Kegiatan dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Kamis (24/03). 

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto menyebut, kegiatan donor darah inj dilaksanakan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Selatan. Kegiatan dihadiri oleh para pimpinan serta Petugas Pemasyarakatan dari UPT Pemasyarakatan Kabupaten Bogor, seperti Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Lapas Kelas IIA Cibinong, Lapas Khusus Kelas IIB Sentul, dan Rutan Kelas I Depok.

"Kegiatan donor darah petugas Pemasyarakatan merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan wujud solidaritas sosial. Ini juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena masih diberikan kesehatan," tutur Mujiarto.

Sebagai informasi, kegiatan donor darah ini dilaksanakan secara serentak di Divisi Pemasyarakatan dan UPT Pemasyarakatan se-Indonesia. Donor darah ini menjadi bagian dari semangat "Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju".



(Red/AViD)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama