Jelang Lebaran, ACT Solo Gelar Program Layanan Makan Gratis

Jelang Lebaran, ACT Solo Gelar Program Layanan Makan Gratis 


Surakarta,anekafakta.com

Jelang akhir Ramadhan, tak henti-hentinya Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo menggelar aksi-aksi kemanusiaan. Diantaranya yang sedang dilakukan saat ini yaitu implementasi program layanan makan gratis untuk masyarakat pemudik dan pejalan. Program tersebut merupakan berbagi paket makanan sebanyak 300 box untuk berbuka puasa, yang di gelar di area tugu makhuta Solo pada Jum'at (29/04).

Nining Ardiyanti selaku tim program ACT Solo, menjelaskan jika program layanan makan gratis ACT, telah dilakukan sejak 10 hari terakhir Ramadhan. Tidak hanya untuk masyarakat pejalan saja, akan tetapi program layanan makan gratis ACT juga menyasar pesantren dan TPA di wilayah eks-karesidenan Surakarta.

"Detik-detik akhir dari bulan Ramadhan menuju hari lebaran, ACT berupaya terus untuk bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan. Dengan berbagi makanan, semoga ini adalah hal kecil yang bisa membahagiakan" Ujar nining

Ia menambahkan jika sampai H-1 lebaran, ACT terus akan melakukan implemantasi program-program kebaikan diantaranya layanan makan gratis, berbagi paket sembako, dan kado lebaran untuk masyarakat di Solo Raya yang membutuhkan.

Sedangkan kepala cabang ACT Solo, Septi Endrasmoro mengajak seluruh masyarakat Solo Raya di jelang akhir Ramadhan ini, untuk terus berbagi kebahagiaan. Menurutnya, masih banyak masyarakat yang membutuhkan akan tetapi kebaikan dan kebermanfaatan belum secara luas didistribusikan secara merata.

"Semoga ACT Solo bisa konsisten dalam menjalankan program kebaikan ini" tuturnya

Nugie/red.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama