Letkol Inf Ali Imran Lanjutkan Tongkat Kepemimpinan Kodim 0506/Tgr

Letkol Inf Ali Imran Lanjutkan Tongkat Kepemimpinan Kodim 0506/Tgr


Tangerang,anekafakta.com


Letkol Inf Ali Imran akan melanjutkan tongkat kepemimpinan di Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr setelah melakukan lepas sambut Dandim 0506/Tgr dari Kolonel Inf Puji Hartono kepada Letkol Inf Ali Imran. Lepas sambut di gelar di grand Ball Room Padang Golf Moderland Kelurahan Kelapa Indah Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (27/04/2022).

Letkol Inf Ali Imran Dandim 0506/Tgr yang baru mengungkapkan, berada nya di sini setelah kemaren melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sebagai Dandim 0506/Tgr yang di pimpin oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar.

Letkol Inf Ali Imran lulusan Akmil 2000 yang juga pernah berdinas di Kopasus dan Bais serta Paspampres tersebut menyebutkan dirinya akan melanjutkan kebijakan senior Kolonel Inf Puji Hartono Dandim lama. "Kita bekerja harus bersinergi dengan Muspida baik Kota Tangerang dan Kota Tangsel serta Polrestro Kota Tangerang, Polres Tangsel dan Polres Bandara apalagi Tangerang ini tempat demontrasi," ujarnya.

Sementara, Kolonel Inf Puji Hartono Dandim lama Kodim 0506/Tgr mengucapkan, terimakasih yang sebanyak - banyaknya baik pemerintah maupun swasta di Kota Tangerang dan Kota Tangsel yang telah membantu dalam tugas selama 4 bulan.

"Saya mohon Maaf atas nama pribadi keluarga dan satuan apa bila ada kata - kata yang tidak berkenan di hati semua masyarakat Kota Tangerang dan Kota Tangsel," ucapnya.

Dalam kesempatan juga Dandim lama berpesan kepada seluruh prajurit Kodim 0506/Tgr terus berbuat baik dan menjadi prajurit Kodim yang di cintai masyarakat.

Hadir di lepas sambut, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang, Kolonel Kav Agus Waluyo Danbrigkav 1/LA, Kombespol Komarudin Kapolrestro Tangerang Kota, Kombespol Sigit Dany Setiyono Kapolres BSH, AKBP Sharli Solli Kapolres Tangsel, Letkol Inf Fardin Wardana Kasdim 0506/Tgr, Gatot Wibowo Ketua DPRD Kota Tangerang, Mayor Inf Hb Achamd Zaki Danyonif Mekanis 203/AK, Aliansyah Kejari Kota Tangsel, Erich Folanda Kejari Kota Tangerang, Benyamin Davnie Wali Kota Tangsel dan pasi jajaran Kodim 0506/Tgr serta Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr.


(sumber kodim 0506/Tgr).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama