Partai Bulan Bintang ( PBB ) Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama


Partai Bulan Bintang ( PBB ) Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama




Pada hari ini Pengurus PBB DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) Kab.Serang, Mengadakan Buka Puasa Bersama Pengurus DPC Dan PAC ( Pimpinan Anak Cabang ) se-kabupaten Serang di Rumah Makan Sentul Raya Kecamatan Kragilan.

Dalam Acara Buka Puasa ikut di hadiri dari salah satu Dewan DPRD Kabupaten Serang dari dapil 3, Bapak.Yayan ( Sekjen DPC ) dan Ketua DPC, Angga Citra Desmala, Jum'at 29 April 2022.

Angga, Mengajak Seluruh Ketua Baik Dari Pengurus  Bapilu, PAC dan Ranting untuk melebarkan Sayap Jangan Sampai tertinggal dan berani bersaing Dengan partai - partai Lain di Pemilu 2024 Nanti, Jangan Sampai Partai PBB menjadi tim *Hore* di pemilu yang Akan Datang " Ujarnya.

Mashudi Ketua PAC Kragilan, Siap Berjuang Dan meraih Suara semaksimal mungkin, untuk wilayah khusus Nya kecamatan Kragilan.

" Semoga Partai Bulan Bintang ( PBB ) di pemilu 2024, Khusus Dapil 2 Bisa Bersaing Dengan Partai yang Lain, Karena Pada Dasarnya Semua Partai itu Sama tinggal bagaimana dari para Pengurus nya Baik dari tingkat DPC, PAC Maupun Tingkat Ranting ( Amin ) " Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama