Antisipasi Kemacetan Saat Hari Raya Idul Fitri, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan di Gerbang Tol Serang Timur


Antisipasi Kemacetan Saat Hari Raya Idul Fitri, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan di Gerbang Tol Serang Timur


Momen Hari raya Idul Fitri 1443 H ini, pemerintah sudah mengijinkan masyarakat  untuk mudik, maka tidak menutup kemungkinan terjadi peningkatan volume kendaraan yang akan masuk maupun keluar melalui gerbang Tol Serang Timur.

Ditpamobvit Polda Banten memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya pada pengguna jalan tol, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di gerbang tol Serang Timur. 

Patroli tersebut dilakukan oleh Bripka Iman, Brigpol Bayu dan Briptu Amantoro, pada Senin (2/5).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan guna mengecek lonjakan kendaraan saat hari raya Idul Fitri 1443 H.

"Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten yang melakukan pengamanan di gerbang Tol Serang Timur, pengamanan ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol," ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan selain melakukan pengamanan di gerbang Tol Serang Timur, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada seluruh pengguna jalan tol Tangerang-Merak.

"Selain melakukan pengamanan di gerbang Tol Serang Timur, personel kita juga memberikan imbauan kepada seluruh pengguna jalan tol yang berada di rest area. Kita imbau mereka agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas, dan juga kita ingatkan agar beristirahat di rest area jika mengantuk. Serta tidak lupa kita juga mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan tol agar selalu mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan covid-19," imbuhnya.

Ia berharap dengan dilakukannya patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak tersebut dapat memberikan jaminan Keamanan, dan kelancaran bagi pengguna jalan tol baik ketika berada di jalan maupun tempat istirahat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama