Bersama Tri Pilar Koramil 10/Sepatan Patroli Gabungan


Bersama Tri Pilar Koramil 10/Sepatan Patroli Gabungan


Tigaraksa,anekafakta.com

Dalam rangka libur lebaran Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs melakukan kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar Pengamanan wilayah liburan Lebaran di Wilayah Koramil 10 / Sepatan, Jum'at (06/05/2022).

Patroli gabungan bersama tiga pilar PAM Hari Raya Idul Fitri, di Wilayah Teritorial Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs dengan jumlah personil Koramil 10/Sepatan 4 personil yang di pimpin Sertu Apud Babinsa Desa Surya bahari, Polsek Sepatan 4 personil
di pimpin Iptu Daryono Kanit Patroli dan Satpol PP 2 orang di pimpin Sartubi.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, untuk rute patroli gabungan di kuali dari Makoramil 10/Sepatan Jalan Raya Mauk km 11 kecamatan Sepatan menuju Jalan Raya Kedaung Barat kec Sepatan timur dan di lanjutkan ke Jalan Raya Pakuhaji kecamatan Pakuhaji. 

"Untuk sasaran Patroli PAM Perumahan Paradice Sepatan dan Ruko, Kampung Sepatan, Kelurahqm Sepatan RT 08/04 kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, dalam kondisi Aman," ujar Danramil.

Menurut Danramil, dalam pengamanan bersinergi dengan scurity, warga masyarakat yang tidak melaksanakan mudik, kepolisian, dan Satpol PP, Situasi Kondusif.


(Sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama