Danramil 01/Tln Dampingi Kapolrestro Patroli di Tanjung Pasir

Danramil 01/Tln Dampingi Kapolrestro Patroli di Tanjung Pasir

Tigaraksa,anekafakta.com

Mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di libur lebaran, Danramil 01/Tln, Kodim 0510/Trs Kapten Arm T Sigit Wibowo mendampingi Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Komarudin melakukan patroli di tempat wisata Tanjung Pasir, Rabu (04/05/2022).

Patroli gabungan di Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Kapten Arm T Sigit Wibowo Danramil 01/Tln mengatakan, patroli gabungan dilakukan bersama tiga pilar antara Koramil 01/Tgr dan Polsek Teluknaga yang di pimpin  langsung di Kombespol Komarudin Kapolrestro Tangerang Kota.

"Untuk rute patroli gabungan star dari Polsek Teluknaga ke jalan Raya Salembaran, jalan raya Kosambi dilanjutkan ke Jalan Raya Belimbing dan kembali ke Polsek Teluknaga," kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan dalam operasi gabungan tersebut, personil gabungan mengimbau kepada warga masyarakat yang melakukan wisata, agar tetap melakukan protokol kesehatan menggunakan masker.


(Sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama