Dimomen Penuh Momet, Bupati Bangkalan Sempatkan Diri Berikan Sarung Lebaran Pada Lansia

Dimomen Penuh Momet, Bupati Bangkalan Sempatkan Diri Berikan Sarung Lebaran Pada Lansia

BANGKALAN,anekafakta.com

Dimomen yang penuh momet ini (Sibuk Sekali) bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron sempatkan diri berbagi sarung buat solat lebaran idul Fitri 1443 H, sarung diberikan kepada bapak bapak lanjut usia (Lansia) Ahad (01/05/2022).

Ra Latif menyampaikan selamat hari raya idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir batin kepada masyarakat bangkalan khususnya dan seluruh ummat umumnya.

"Setelah satu bulan penuh umat Muslim menunaikan ibadah puasa Ramadhan, tibalah saatnya untuk menyambut kemenangan di Hari Raya Idul Fitri.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, semoga kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.

Jazakumullah khairon katsiro masyarakat Bangkalan, untuk semua pelajaran yang pernah kita berikan, untuk semangat yang pernah kita tularkan, untuk ketegaran dan kesabaran kita, semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan.

Beberapa kata dapat terucapkan, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat merayakan hari Lebaran," Ujar Ra Latif.

"Lanjut Abdul Motholib penerima bantuan, kami sampaikan banyak terima kasih kepada bupati Bangkalan atas kepedulian kepada para bapak-bapak lansia. Bukan masalah pemberiannya melainkan kepeduliannya membuat kami terharu.

Terimakasih bapak bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron semoga kebaikannya dicatat sebagai amal jariyah oleh Allah Swt. Dan apa yang dicita-citakan disukseskan dalam mengemban Amanah rakyat.

"Sekali lagi kami terharu dengan kepedulian bapak bupati yang meluangkan waktu untuk berbagi kepada kami, meski kami tahu situasi dan kondisi kegiatan bapak bupati sangatlah momet dan padat sekali.

Pemerintah kabupaten Bangkalan butuh sosok pemimpin seperti bapak, sudah ganteng humuris humanis dan baik lagi serta tanpa tebang pilih dalam mengayomi masyarakat," Ungkap Abdul Motholib. 


(RED/SA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama