“Inalillahi Wainalillahi Rojiun" Kabar duka,Aktris senior Mieke Widjaja Meninggal Dunia

"Inalillahi Wainalillahi Rojiun"
Kabar duka,Aktris senior Mieke Widjaja Meninggal Dunia


Aktris senior Mieke Widjaja Meninggal Dunia.Kabar duka meniggalnya Mieke Wijaya dikonfirmasi langsung oleh putri sulung.

"Inalillahi Wainalillahi Rojiun telah berpulang Ibu kami, orang tua kami, Ibu Hajah Mieke Wijaya, terimakasih doa dari temen-temen, Insya Allah khusnul Khotimah, mohon dimaafkan kalo ada kesalahan atau kekhilafan mamah," kata Nia Zulkarnain.

Aktris senior Mieke Widjaja meninggal pada Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 20.00 WIB malam tadi,di usia 82 Tahun. 

Menurut Nia Zulkarnain, pemain film Ali Topan Anak Jalanan itu sempat dirawat di rumah sakit selama bulan puasa akibat penyakit diabetes yang dideritanya

"Mama itu awalnya dari Diabet," kata Nia Zulkarnain dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube Hitz Infotaiment pada Rabu, 4 Mei 2022.

Akan tetapi, penyakit yang diderita oleh Mieke Wijaya ternyata lebih serius dari perkiraan, sementara keluarga belum mengetahuinya.

"Akhirnya kanker dan memang terus terang anak-anak tidak tahu," kata Nia Zulkarnain menjelaskan.

Menurut Nia, Mieke Wijaya merupakan sosok ibu yang sangat baik dan tidak pernah menceritakan masalah kepada anak-anaknya.

"Mama itu sosok Ibu yang tidak pernah marah, jadi mama sakit pun diam saja, kita semua tidak tahu," kata Nia Zulkarnain.

Sebelumnya, Mieke Wijaya sempat pulang ke kediamannya untuk merayakan Idul Fitri 2022 bersama keluarga besar.

Akan tetapi, kondisi aktris senior itu memburuk pada malam Takbiran menjelang Idul Fitri sehingga akhirnya meninggal dunia di kediamannya pada Selasa, 3 Mei 2022.

Menurut Nia, sang Ibu, Mieke Wijaya, akan dimakamkan di pemakaman Tanah Kusir, Bintaro Raya, Jakarta Selatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama