Jelang Lebaran Koramil 04 Ciledug Gencar Vaksin Booster

Jelang Lebaran Koramil 04 Ciledug Gencar Vaksin Booster

Tangerang,anekafakta.com

Pastikan pemudik melakukan vaksinasi, Koramil 04 Ciledug, Kodim 0506/Tgr melakukan penyuntikan vaksin booster di Makoramil 04/Ciledug, Sabtu (30/04/2022).

Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr melaksanakan kegiatan  serbuan Vaksinasi  Kodam Jaya dosis ke 1,2 dan Booster, untuk masyarakat umum yang akan melakukan mudik lebaran.

Serbuan booster Jenis  Vaksin Astra Zeneka untuk masyarakat umum
Penyelenggara Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr bekerjasama dengan tenaga Kesehatan dari RS. Daan Mogot.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto menjelaskan, untuk rangkaian penyuntikan vaksin booster mulai dari Pengecekan suhu, Pengecekan tiket vaksin booster, Registrasi peserta, Pengecekan tensi/kesehatan, Penyuntikan vaksin, Observasi dilanjutkan dengan Penerimaan sertifikat vaksin dilakukan oleh tenaga medis di bantu personil Koramil 04 Ciledug.

"Untuk serbuan vaksin 1,2 dan Booster di Makoramil 04 Ciledug dengan target 200 orang dan yang terdaftar sebanyak 16 orang serta yang tervaksin sebanyak 14 orang menggunakan vaksin Astra Zeneka," kata Danramil.

Dari jumlah yang tervaksin tersebut kata Danramil untuk vaksin dosis dua sebanyak 1 orang serta vaksin booster sebanyak 13 orang, sedangkan yang gagal vaksin sebanyak 2 orang.

"Dengan dilakukanya serbuan vaksin booster di Makoramil ini di harapkan dapat memutus penyebaran virus Covid 19," ungkapnya.




(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama