Jelang Lebaran Sat Binmas Cek Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Di Toko-Toko

Jelang Lebaran Sat Binmas Cek Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Di Toko-Toko


Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan kegiatan Pengecekan Stok Minyak Goreng dalam rangka mencegah kelangkaan minyak di wilayah hukum Polres Kukar, Minggu (1/5/22).

Personil Sat Binmas langsung melakukan pemantauan peredaran minyak goreng di Toko-toko Kecamatan Tenggarong Kab. Kukar.

Melalui kegiatan tersebut Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Kukar IPDA Abdul Rajab bersama anggota Sat Binmas melakukan pengecekan terkait minyak goreng di beberapa pedagang kios maupun toko yang menjual minyak goreng eceran baik itu kemasan maupun minyak goreng curah.

Disamping itu dirinya memberikan himbauan agar tetap menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng, sehingga pasokan minyak untuk kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Dari hasil pemantauan oleh sekaligus pengecekan langsung oleh personil pada agen dan pengecer untuk ketersediaan stok minyak Goreng di wilayah Kab. Kukar masih dalam kondisi stabil dan tidak terjadi kelangkaan serta harga masih tetap Normal.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasi Humas AKP I Ketut Kartika mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk meminimalisir kelangkaan minyak goreng di wilayah Hukum Polres Kukar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama