Koramil 01 Teluknaga Bersama Polsek Teluknaga Lakukan PAM Wisata

Koramil 01 Teluknaga Bersama Polsek Teluknaga Lakukan PAM Wisata 


Kabupaten Tangerang,anekafakta.com

Koramil 01/Tln Kodim 0510/ Trs bersama Polsek Teluknaga Melakukan Pam Wisata di wilayah Wisata Tanjung Pasir,Desa Tanjung Pasir,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.Sabtu (7/5/2022).

Melalui Babinsa Koramil 01 Teluknaga Serda Sarif bersama Babinkatipmas Aiptu Yudi Cahyono lakukan patroli dan pengecekan Posko kesehatan dan posko keamanan,guna mengatisipasi dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata.

Ditempat terpisah Dandim 0510/Trs Letkol inf Bangun I E Siregar Melalui Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd Mengatakan,Seluruh personil dan Babinsa kita sebar di wilyah titik wisata yang berada di wilayah tetorial koramil 01Teluknaga.

"Hal tersebut di laksanakan guna mengatisipasi ganguan kantipmas serta memberikan rasa aman dan nyaman dan sekaligus memberikan himbauan kepada pengunjung yang akan berwisata tetap hati hati dan waspada serta selalu patuhi protokol kesehatan yang sudah di tentukan,"Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd Menghimbau Kepada Seluruh pengujung yang berwisata tetap patuhi protokol kesehatan serta selalu patuhi aturan aturan yang sudah di tentukan pihak pengelola wisata,agar para pengunjung wisata bisa menikmati liburanya dengan aman dan nyaman,"Ucap Danramil.


(Sumber Kodim 0510 / Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama