Kunjungi Pos PAM Lebaran Kapolres Klungkung dan Ketua Bhayangkari Klungkung Bagikan Bingkisan Kepada Petugas Jaga.

Kunjungi Pos PAM Lebaran Kapolres Klungkung dan Ketua Bhayangkari Klungkung Bagikan Bingkisan Kepada Petugas Jaga. 


Untuk memastikan kesiapan pengamanan dan pelayanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di jajarannya. Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny Afri Made Dhanu  bersama sejumlah pejabat utama  meninjau Pos Pengamanan (Pospam) Lepang Yang berada di Kecamatan Banjarangkan, Minggu (01/5/2022).

Saat berada di Pos, Kapolres tegaskan kepada Kapospam  serta seluruh personel yang bertugas agar melayani masyarakat dengan baik.

"Tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan. Peka terhadap perkembangan situasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas serta utamakan keselamatan dalam bertugas, laksanakan patroli jalan kaki di areal seputaran tempat tugas," Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana.

Kapolres juga mengingatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam (3S).

"Kita masih menghadapi ancaman penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan kepada seluruh personel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak bosan menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi," sebutnya.

Selain itu Kapolres mengapresiasi Pospam yang sudah tertata rapi dan bersih.
Tak hanya itu,
Selain melaksanakan pemeriksaan kesiapan Pospam, Kapolres yang didampingi Oleh Ketua Bhayangkari Cab Klungkung , juga memberikan bingkisan kepada petugas yang siaga di Pospam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama