Mewakili Dandim, Kasdim 0506/Tgr Apel Patroli Gabungan


Mewakili Dandim, Kasdim 0506/Tgr Apel Patroli Gabungan

Tangerang,anekafakta.com

dalam rangka menjelang hari raya idul Fitri 1443 H 2022 M, mewakili Dandim 0506/Tgr letkol Inf Ali Imran, Kasdim 0506/Tgr Letkol Inf Fardin Wardana mengikuti apel patroli gabungan di Mapolrestro Tangerang Kota, Sabtu malam (30/04/2022).

Apel Gabungan Sekala Besar dan patroli lingkungan dalam rangka menjelang hari raya idul Fitri 1443 H 2022 M di lapangan apel polres metro tangerang kota Jl. Daan Mogot Kel. Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang dihadiri sebanyak 410 Orang.

Hadir dalam apel, Kombespol Komarudin Kapolres Metro Tangerang Kota, Letkol Inf Ardi Sukatri, 
MH Kasiopsrem 052/Wkr, AKBP Bambang Y.S, SIK.MH Wakapolres Metro Tangerang kota, Mayor Inf Suroyo Wadanramil 01/Tgr, Kapten Inf Dahlan Kaurlat Kodim 0506/Tgr dan Agapito De Araujo Kabid Trantibum satpol PP kota Tangerang)
8. Kapolsek Jajaran polres metro Tangerang kota

Kombespol Komarudin Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan, pada malam hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan apel gabungan dalam rangka pelaksanaan kegiatan patroli mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota, kita semua yang hadir pada malam hari ini senantiasa diberikan kekuatan kesehatan dan tentunya semangat untuk terus bisa memberikan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara sebagai aparatur aparatur negara TNI Polri, Pemerintah daerah dan juga organisasi kemasyarakatan lainnya.

"Kita siap untuk menciptakan kota Tangerang yang kondusif, sebelum pelaksanaan kegiatan patroli ada beberapa hal yang perlu disampaikan untuk menyamakan persepsi dan juga target sasaran yang akan dicapai pada malam hari," katanya.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa pada malam hari ini kita telah memasuki akhir ataupun di penghujung dari bulan suci Ramadan malam ini adalah malam ke-29 yang sesuai dengan jadwal besok adalah hari terakhir puasa dan akan menjelang malam takbiran dan tentunya ada peningkatan aktivitas masyarakat baik masyarakat yang akan melintas dari Jakarta menuju daerah lain" paparnya.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Kasdim 0506/Tgr Letkol Inf Fardin Wardana mengatakan, TNI dalam hal ini Kodim 0506/Tgr akan terus membantu dalam penanganan Kamtibmas dalam melakukan operasi ketupat Jaya.


(Sumber kodim 0506/Tgr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama