Pangdam IX/Udayana Kunker ke Kodim 1619/ Tabanan Disambut Forkopimda.



Pangdam IX/Udayana Kunker ke Kodim 1619/ Tabanan Disambut Forkopimda.


Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Apriyanto, S.E.,M.M bersama rombongan  melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 1619/Tabanan dalam rangkaian kunjungannya ke Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana, pada Selasa (10/5/2022)

Kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana tersebut diawali dengan  menerima laporan dari Dandim 1619/Tabanan Letkol  Inf Ferry Adianto S.I.P dan Penghormatan regu jajar kehormatan  kemudian Pangdam beserta rombongan disambut dan diterima langsung oleh Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya SE., M.M  bersama Jajaran Forkopimda diantaranya Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos, Kapolres Tabanan AKBP Ranefly Dian Chandra S.I.K M.H, Ketua Pengadilan Negeri Tabanan Imelda Herawati Dewi Prihatin, S. H., M.H. dan Kepala Kejaksaan Negeri Tabanan Ni Made Herawati S.H.

Dalam kunjungannya Pangdam didampingi oleh  Asintel Kasdam IX/Udayana  Kolonel Arm Sarkistan Sihaloho, S.E.,  Aspers Kasdam IX/Udayana  Kolonel Inf Yudi Ruskandar,  Aslog Kasdam IX/Udayana  Kolonel Arm Widodo Noercahyo,  Aster Kasdam IX/Udayana  Kolonel Inf Inf Puji Hartono, S.I.P. dan Kapendam IX/Udayana  Kolonel Kav Antonius Totok.

Dalam arahannya kepada anggota Kodim 1619/Tabanan, Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 H kepada personel Kodim 1619/Tabanan yang beragama Islam  dan  semoga dengan perayaan Idul Fitri dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa didalam melaksanakan tugas-tugas  pengabdian kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut Pangdam juga mengharapkan agar seluruh personel Kodim 1619/Tabanan didalam melaksanakan tugasnya sebagai apter tidak bosan-bosannya dan selalu berusaha untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya sebagai wujud kepedulian dan menciptakan kemanunggalan TNi-Rakyat.

Dalam pengarahan Pangdam yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan santai tapi serius tersebut Ia menyinggung terkait kesejahteraan prajurit agar para anggota juga memulai untuk memikirkan untuk memiliki rumah sendiri dan keluarga  dan kepada para personel yang belum memiliki skep jabatan babinsa agar segera diajukan sehingga dapat bermanfaat kedepannya baik dalam karier maupun kesejahteraan lainnya, Pangdam juga mengingatkan kepada semua prajurit dan PNS untuk  tetap semangat dan tetap melaksanakan tugas pengabdiannya  dengan tulus dan ikhlas.

Diakhir pengarahannya Pangdam juga mengingatkan bahwa tugas-tugas Kodam IX/Udayana kedepannya akan semakin berat dan kompleks terlebih lagi dalam waktu dekat akan  menghadapi perhelatan Presidensi G.20 di wilayah Kodam IX/Udayana untuk itu Pangdam menekankan agar tetap menjaga kesehatan tetap semangat dan tetap jaga sinergiatas dengan seluruh Instansi dan komponen masyarakat untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama