Pantau Arus Lalu Lintas Saat Lebaran, Personel Pos PAM Lepang Berikan Rasa Aman dan Nyaman.

Pantau Arus Lalu Lintas Saat Lebaran, Personel Pos PAM Lepang Berikan Rasa Aman dan Nyaman. 


Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, Personel Pos Pengamanan (Pos Pam) Lepang melaksanakan pemantauan arus lalu lintas (Lalin) dan juga menyebrangkan warga pejalan kaki tepatnya di Simpang 4 Lepang Jalan Ida Bagus Mantra, Senin (2/5/2022) Pagi. 

Kegiatan ini, dipimpin langsung Ka Pos Pam Lepang  Ipda  I Gusti Ngurah Sudiarta bersama  Personel yang terlibat dalam Ops Ketupat Agung 2022.

Ka Pos Pam Lepang Ipda I Gusti Ngurah Sudiarta  mengatakan, pemantauan arus lalin ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan dan juga bagi para  pemudik yang melintasi Jalan Ida Bagus Mantra.

"Selain itu, kami juga melakukan monitoring dan pengecekan situasi Pos Pam," kata Ipda I Gusti Ngurah Sudiarta.

Dia menambahkan Pos Pam Ketupat Agung 2022 bertujuan guna mewujudkan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif, sehingga masyarakat khususnya pemudik merasa aman dan nyaman.

"hingga saat ini arus lalin dan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman, lancar dan kondusif tidak ada penumpukan kendaraan atau pun kemacetan," tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama