Pastikan Kemanan dan Prokes Diterapkan, Kapolresta Tangerang Tinjau Wisata Solear




Pastikan Kemanan dan Prokes Diterapkan, Kapolresta Tangerang Tinjau Wisata Solear

Tangerang,anekafakta.com

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memantau langsung pelaksanaan pengamanan di objek wisata religi Makam Keramat Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/5/2022). Pada kegiatan itu, Zain didampingi Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman Triamtono.

Zain mengatakan, di titik-titik objek wisata, Polresta Tangerang Polda Banten menempatkan personel untuk melaksanakan pengamanan.

"Agar pengunjung atau wisatawan merasa aman dan nyaman," kata Zain.

Zain juga menyampaikan, pengamanan objek wisata merupakan bagian dari pelayanan Kepolisian untuk masyarakat dalam mengisi libur Idul Fitri. Kata Zain, sebagian besar masyarakat memanfaatkan waktu libur untuk berkunjung ke objek wisata.

"Sehingga dapat dipastikan, objek wisata akan padat. Maka perlu pengaman agar tetap kondusif dan nyaman," ucapnya.

Tidak hanya itu, pengamanan juga meliputi pengawasan penerapan protokol kesehatan. Dikatakan Zain, meski sudah diperbolehkan untuk berkunjung ke tempat wisata, namun masyarakat dan juga pengelola objek wisata harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

"Pengamanan dan peninjauan ini juga untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan baik oleh pengelola wisata ataupun pengunjung," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama