PENUH KEAKRABAN, PANGLIMA KOLINLAMIL TERIMA KUNJUNGAN KERJA KOMANDAN PUSPOMAL

PENUH KEAKRABAN, PANGLIMA KOLINLAMIL TERIMA KUNJUNGAN KERJA KOMANDAN PUSPOMAL


Suasana penuh keakraban dan kadang kala diselingi canda tawa mewarnai pertemuan dua sahabat yang telah menjalin pertemanan sejak menempuh pendidikan di Akademi Angkatan Laut di Surabaya sampai dengan menyandang pangkat bintang dua di pundak. Di ruang tamunya, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Laksda TNI Edwin, Selasa (31/5)

Panglima Kolinlamil dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Komandan Puspomal di tengah-tengah kesibukannya masih bersedia berkunjung ke Mako Kolinlamil dalam rangka silaturahmi dan berbagi pengalaman penugasan. Turut mendampingi Panglima Kolinlamil yaitu Aspers Pangkolinlamil, Kadiskum Kolinlamil dan Danpom Kolinlamil.

"Dari pertemuan ini semoga sinergitas antara Kolinlamil dan Puspomal dapat lebih meningkat utamanya dalam mendukung tugas TNI Angkatan Laut dan mengurangi tingkat indisipliner atau pelanggaran yang lakukan oleh prajurit maupun PNS Kolinlamil." ujar Panglima Kolinlamil.

Dalam pertemuan tersebut Komandan Puspomal juga menyampaikan apresiasinya atas kepemimpinan Laksda TNI Erwin S. Aldedharma sebagai Panglima Kolinlamil dimana berdasarkan data yang ada di Puspomal tingkat pelanggaran disiplin dan pidana prajurit Kolinlamil rendah. Diharapkan, kedepan kerja sama antara Kolinlamil dan Puspomal bisa lebih erat sehingga hal-hal yang menjadi perhatian, penekanan dan instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono terkait pembinaan personel dapat dilaksanakan dengan baik. 

(Dispen Kolinlamil)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama