Pimpin Apel Usai Lebaran, Kapolres Kutai Kartanegara Halal Bihalal Bersama Personel Polres


Pimpin Apel Usai Lebaran, Kapolres Kutai Kartanegara Halal Bihalal Bersama Personel Polres


Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kutai Kartanegara, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama memimpin Apel perdana pasca libur hari raya Idulfitri 1442 H, Senin (9/5/22).

Dengan tetap menerapkan prosedur pencegahan wabah Covid-19, apel perdana itu diikuti oleh Waka Polres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta, Pejabat Utama Polres Kutai Kartanegara, , ASN dan seluruh personel Polres Kutai Kartanegara.

Mengawali arahannya Kapolres terlebih dulu mengucapkan selamat hari raya idulfitri 1442 H dan permohonan maaf baik secara pribadi maupun kedinasan kepada seluruh anggota Korps Bhayangkara dan seluruh masyarakat Kutai Kartanegara.

"Saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin, semoga kita semua dapat kembali fitrah," ucap Kapolres saat memimpin apel.

Terkhusus untuk anggota Polri di Kutai Kartanegara, Kapolres menekankan agar kembali melaksanakan tugasnya seperti biasa. Tak lupa juga, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan dedikasi anggota dalam pengamanan selama bulan suci ramadan dan kegiatan idulfitri.

"Kita (anggota Polri) kembali bekerja seperti biasanya. Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri atas kinerjanya selama (bulan) ramadan hingga lebaran ini. Situasi kamtibmas sampai saat ini masih tetap kondusif, aman dan nyaman," ujarnya.

Orang nomor satu di Kepolisian Kutai Kartanegara itu mengimbau agar tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Diakhir arahannya Kapolda meminta kepada seluruh personel untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanan baik diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

"Dan terakhir saya minta selalu disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai anggota kepolisian," pesannya.

Setelah melaksanakan apel, Kapolres Kutai Kartanegara didampingi Wakapolres serta seluruh PJU melaksanakan halal bihalal bersama seluruh personel di lapangan Mapolres.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama