Polres Klungkung Gelar Vaksin Booster di Klinik

Polres Klungkung Gelar Vaksin Booster di Klinik 


Demi menyukseskan program percepatan vaksinasi bagi masyarakat.
Polres Klungkung Menggelar di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung, dengan sasaran masyarakat umur 18 Tahun keatas dan warga Lansia (Lanjut usia ), Jumat, (13/5/2022).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Dokkes Polres Klungkung Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati mengatakan saat ini pemerintah pusat menggencarkan percepatan vaksinasi kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Polres Klungkung turut mendukung kebijakan pemerintah pusat dengan memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat umum di Kabupaten Klungkung.

Disamping itu juga  vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok).Ucapnya

Kegiatan vaksinasi tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin.

Salah satu masyarakat yang telah di vaksin an Kadek Pastika Yasa mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. "Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama