Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Booster Sasar Masyarakat Desa Kamasan


Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Booster Sasar Masyarakat Desa Kamasan


Pemerintah terus mempercepat vaksinasi, termasuk vaksin booster. Polres Klungkung turut memberikan pelayanan vaksinasi dosis ketiga guna mengantisipasi Covid-19.Yaitu dengan membuka gerai vaksinasi di Br Sangging Desa Kamasan Kec/Kab. Klungkung, Rabu tanggal 11/5 2022.

Kami membuka gerai vaksinasi Presisi Polres Klungkung untuk melayani masyarakat vaksinasi booster," Kata Kasi dokkes Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrinawati.

Sementara itu, Kasi dokkes Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi penguat untuk warga kelompok rentan dan masyarakat berumur 18 Tahun keatas dengan sasaran 50 dosis dengan menggunakan vaksin jenis Pfizer supaya bisa mencegah penularan covid-19.
 
"Hal ini, tidak dapat dianggap remeh. Oleh sebab itu, Polres Klungkung menggencarkan vaksinasi penguat sebagai salah satu upaya menangkal dan mencegah penularan COVID-19 Karena pandemi Covid-19 belum berakhir." ujarnya.

Made Bagiada mengucapkan terima kasih kepada Polres Klungkung yang telah menggelar vaksinasi penguat kepada masyarakat di Desa Kamasan. Semoga Polres Klungkung dapat mengemban amanah dalam menjalankan tugas sebagai pelayan kepada masyarakat." Ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama