Presiden Jokowi dan Rombongan Transit di Amsterdam Sebelum Terbang ke Washington


Presiden Jokowi dan Rombongan Transit di Amsterdam Sebelum Terbang ke Washington

Amsterdam,anekafakta.com

Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 14,5 jam, Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Schipol di Amsterdam, Belanda, Selasa 10 Mei 2022 pukul 17.20 waktu setempat (WS) atau pukul 22.20 WIB.

Presiden dan Ibu Iriana disambut Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Belanda Mayerfas dan langsung menuju ruang tunggu. Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Presiden dan rombongan akan transit sekitar dua jam untuk menunggu pengisian bahan bakar pesawat. Setelahnya Presiden dan rombongan akan melanjutkan penerbangannya menuju Washington DC, Amerika Serikat dan diperkirakan akan tiba di Pangkalan Militer Andrews, Washington DC pada pukul 21.30 waktu setempat (10/5), atau pukul 08.30 WIB, Rabu, 11 Mei 2022.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama