Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Bantu Pembenahan Rumah Warga


Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Bantu Pembenahan Rumah Warga


Akibat hujan deras disertai angin yang kencang salah satu rumah masyarakat Desa Gamlaha, kecamatan Kao Utara Halmahera Utara, mengalami kerusakan akibat angin kencang dan tidak ada korban jiwa, kejadian tersebut hanya kerugian pada materil bangunan rumah.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus  732/Banau, Jum'at (06/05/2022), Bentuk responsif 6 anggota Pos  Ramil Kao SSK II dipimpin Serda Jais Jafar bersama anggota Koramil Kao membantu masyarakat desa Gamlaha dalam pembenahan rumah warga yang rusak akibat cuaca ekstrim.

Kegiatan pembenahan rumah warga ini sebagai upaya Satgas Yonif RK 732/Banau menjalin hubungan baik dengan masyarakat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat. 

Dalam keteranganya Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E menyampaikan, "Hal ini merupakan bentuk kepedulian kita Sebagai Satgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau terhadap masyarakat dalam sigap bencana alam yang dihadapkan dengan cuaca ekstrim melanda di beberapa wilayah maluku utara, khususnya di wilayah Binaan Satgas TNI."pungkasnya.


(Red/Dispenad).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama