Team Pakemitmas Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Hari Cegah Kejahatan Malam


Team Pakemitmas Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Hari Cegah Kejahatan Malam



Dalam menciptakan sitkamtibmas kondusif, Team Pakemitmas  Polres Klungkung aktif menggelar patroli pada malam hari. Kegiatan di fokuskan terhadap beberapa obyek vital dan lokasi yang rawan dengan aksi kejahatan, Senin malam, (30/05/2022).

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., saat dikonfirmasi. Pihaknya mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif.

"Sudah jadi tugas rutin Team Pakemitmas  Polres Klungkung ikut menciptakan situasi yang kondusif dengan peningkatan kegiatan Patroli pada Malam hari,"ungkap Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,

Pada saat patroli pada malam hari ini Team Pakemitmas Polres Klungkung dipimpin langsung oleh Kaurbinopsnal Satsamapta Ipda I Gusti Lanang Ngurah Selain itu, ia menuturkan kegiatan tidak hanya patroli , namun petugas juga memberikan sosialisasi terhadap protokol kesehatan terutama himbauan kepada warga yang berkerumun.

Dengan patroli, selain bisa memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan curanmor. anggota juga bisa berinteraksi dengan masyarakat setempat.Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama