Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77, Lembaga LapasPemuda Kelas IIA Tangerang Gelar Panggung Pentas Seni dan Hiburan

Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang Menggelar Panggung Pentas Seni dan Hiburan.

Tangerang,anekafakta.com

Acara ini di gelar di lapangan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Selasa (30/8) untuk menghibur para warga binaan pemasyarakatan (WBP) maupun keluarga besar di lapas tersebut.

"Ini sebagai puncak peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan HDKD ke-77 kita selenggarakan panggung pentas seni sebagai sarana hiburan dan membangun kebersamaan antara petugas dan warga binaan pemasyarakatan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang," kata Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta dalam keterangannya.

Menurut Anton, warga binaan turut menghadirkan acara dari berbagai macam kesenian mulai dari hadroh, lapasda band, street dance, hingga stand up comedy.

"Kita juga membagikan hadiah perlombaan pada bulan Agustus 2022 yang sebelumnya telah di gelar," jelasnya.

Anton juga mengatakan, hadiah yang diberikan mulai dari kejuaraan olahraga seperti futsal, voli, badminton, tenis meja, maupun lomba tradisional seperti makan kerupuk, paku dalam botol, dan balap karung baik untuk petugas maupun warga binaan.

"Saya sangat mengapresiasi para petugas dan warga binaan yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut," ucap dia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama