Ngatini, S.H Bacaleg Dari DPC PDI-P Kabupaten Tangerang Siap Berjuang Untuk Rakyat Ditingkat Kabupaten



Ngatini, S.H Bacaleg Dari DPC PDI-P Kabupaten Tangerang Siap Berjuang Untuk Rakyat Ditingkat Kabupaten


Tangerang,anekafakta.com,

Panitia penjaringan pendaftaran Bacaleg PDI-P DPC kabupaten Tangerang setidaknya telah menerima data bacaleg perhari ini kurang lebih 50 orang, saat dihubungi di kantor DPC-P Kabupaten Tangerang, (Jumat 16/9/22).

PDI Perjuangan telah membuka pendaftaran Bacaleg 2024 di tingkat Kabupaten Tangerang, atusias dari kader pun sangat tinggi ikut berpartisiapasi demi menyuarakan aspirasi masyarakat lewat Bacaleg.

Sekretaris panitia penjaringan bakal Caleg DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Didi Rosadi, S. Sos sendiri berharap kepada Bacaleg menang dalam Pileg dan tetap berbaur dan berjuang bersama manyarakat sehingga bisa mencapai hasil yang masimal.

"Harapan kami semua peserta Bacaleg menang seratus persen khususnya di tingkat Kabupaten Tangerang dan pesan secara pribadi kepada Bacaleg untuk tetap semangat, kerja, kerja, dan kerja, tidak menyebarkan isu hoax dan berjuang bersama masyarakat," Ucap Didi.

Disamping itu Ngatini, S.H (salah seorang bakal Caleg) bersyukur bisa daftar Bacaleg lewat partai PDI Perjuangan, selain syarat yang mudah dari partai sendiri juga mendapat dukungan penuh khususnya di tingkat DPC Kabupaten Tangerang.

"Saya bersyukur sekali, ini kesempatan buat saya jika Tuhan menghendaki saya menang, saya besama masyarakat memperjuangkan aspirasinya mulai dari tingkat paling bawah." Ucap Ngatini.

"Saya mohon dukungan dari masyarakat Dapil 3 yang mencakup kecamatan Sepatan, Sepatan Timur, Pakuhaji, Teluk Naga, dan Kosambi bisa bersama – sama dengan saya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat." Sambungnya.

Pada tahun 2024 mendatang kita merayakan pesta demokrasi, dari panitia penjaringan Bacaleg sendiri besama Bacaleg Ngatini sendiri berharap berjalan dengan lancar dan menjadi pemersatu anak bangsa.

"Ini pesta demokrasi kita, mari kita sukseskan, jangan menjadi pemecah belah masyarakat, mari kita junjung tinggi nilai -nilai Bhineka Tunggal Ika." Tutup Didi.

(Heddot/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama