Peduli Terhadap Sesama, Polres Kutai Kartanegara Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM


Peduli Terhadap Sesama, Polres Kutai Kartanegara Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM


Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang diumumkan Pemerintah, berdampak kepada ekonomi masyarakat. Untuk meringankan beban tersebut Polres Kukar membagikan paket sembako di wilayah Tenggarong, pada Senin (12/9/22).

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena mengatakan, pelepasa Bakti Sosial pemberian paket sembako merupakan bentuk perhatian Pemerintah dan Polri kepada masyarakat kurang mampu. Pemberian paket tersebut dapat mengurangi pengeluaran kebutuhan masyarakat menengah ke bawah.

"Kami memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Tenggarong," ujarnya.

AKBP Hari juga menjelaskan, pemberian paket sembako ini diberikan kepada golongan masyarakat yang membutuhkan seperti Pemulung, Gojek/ Ojol dan Penyapu Jalan.

"Pembagian sembako didistribusikan oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polres Kukar," jelasnya.

Kapolres meminta kepada masyarakat untuk memahami maksud Pemerintah terkait kenaikan BBM. Masyarakat diminta tidak terpancing akan berita hoax sehingga melakukan hal yang tidak diinginkan.

"Kami hanya berharap apa yang dilakukan pemerintah ini dapat dipahami masyarakat, jangan gampang terprovokasi, harus pahami dulu apa maksud dan tujuan pemerintah," harap AKBP Hari Rosena.

Untuk diketahui dalam pelepasan bansoso itu Kapolres Kukar didampingi oleh Wakapolres Kompol Angga Indarta dan para pejabat utama polres kukar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama