Komsos Bersama Pengurus Masjid, Ajak Persatuan dan Kesatuan Warga



Komsos Bersama Pengurus Masjid, Ajak Persatuan dan Kesatuan Warga


Tigaraksa,anekafakta.com

Serma Suwarno Babinsa Desa Pasirnangka, Koramil 06/Trs, Kodim 0510/Trs melaksanakan Komsos dengan pengurus (DKM) Masjid Nasrullah Desa Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jum'at (07/10/2022).

Maksud dan tujuan digelarnya komsos ini semata-mata untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara masyarakat dengan TNI, sehingga keluh kesah masyarakat bisa ditanggapi oleh TNI khususnya Babinsa sebagai mata dan telinga TNI di Wilayah binaan.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 06/Trs Kapten Inf Irwanto mengatakan, Babinsa juga mengajak agar selalu menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan serta senantiasa mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan permasalahan.

"Babinsa Pasirnangka juga menyampaikan saat menunaikan ibadah sholat, aktivitas warga mayoritas ke masjid sehingga pihaknya menilai sangat tepat apabila komsos dengan warga dilakukan usai melaksanakan ibadah di masjid," katanya.

"Dengan komunikasi yang baik dengan warga binaan, kami selaku Babinsa dapat menyerap informasi tentang kondisi wilayah binaan," tambahnya.

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama