PPKM dan Patroli Tiga Pilar Di Wilayah Teritorial Koramil 12/Rajeg


PPKM dan Patroli Tiga Pilar Di Wilayah Teritorial Koramil 12/Rajeg


Tigaraksa,anekafakta.com

Dengan kekuatan 4 personel Koramil 12/Rajeg, Kodim 0510/Trs dipimpin Sertu Hendra dan Andi Satpol PP aktif melaksanakan patroli gabungan guna monitoring dan pemantauan prokes PPKM ditengah warga masyarakat di wilayah binaan, Kab Tangerang, Minggu (02/10/2022).

Patroli gabungan langsung monitoring prokes di lokasi dan pusat kegiatan ekonomi disekitar Makoramil 12 /Rajeg, Jalan Kukun - Mauk dan perbelanjaan Alfa Midi Sukamanah di wilayah Kecamatan Rajeg.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan masyarakat melaksanakan prokes dalam penerapan PPKM dalam kegiatan sehari-hari dengan baik. Ini bagian upaya aparat untuk menghentikan penyebaran virus Covid 19 meningkat kembali.

Dijelaskan Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB,melalui Danramil Kapten Inf Sutrisno bahwa kegiatan patroli gabungan untuk memantau dan memberikan himbauan prokes agar tetap dilakukan dalam rangka menekan penyebaran Covid 19.

"Sekarang masih diberlakukan PPKM, karena itu adanya sejumlah kelonggaran - kelonggaran, jangan dijadikan kita lalai disiplin protokol kesehatan," katanya.

Untuk diketahui, lanjut Kapten Inf Sutrisno menambahkan, PPKM masih diberlakukan pelaksanaannya dan menjadi konsekuensi para petugas gabungan untuk tetap rutin dan intensif melaksanakan himbauan dan edukasi Prokes siang maupun malam.

" Diharapkan, adanya penerapan prokes secara disiplin oleh masyarakat, dapat menghentikan penyebaran pandemi. Untuk itu, kami harus fokus melaksanakan himbauan di swalayan dan pusat kegiatan ekonomi yang sangat riskan terhadap kerumunan sehingga rentan terhadap penyebaran covid 19," pungkas Kapten Inf Sutrisno.
(sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama