Saling Menolong Kepada Sesama, Anggota Satlantas Bantu Pengendara Sepeda Motor Yang Mogok


Saling Menolong Kepada Sesama, Anggota Satlantas Bantu Pengendara Sepeda Motor Yang Mogok

ANEKAFAKTA.COM,Kukar

Anggota Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Polres Kukar Polda Kaltim Briptu Slamet Waluyo, membantu seorang pengendara Sepeda Motor yang mogok, di Simpang 3 Lampu Merah Depan Kantor DPRD Kab. Kukar Jalan Robert Wolter Monginsidi, pada Senin (28/11/2022) Pagi.

Berbuat kebaikan, dengan saling tolong-menolong kepada sesama bisa dilakukan siapa saja, termasuk oleh Polisi yang bertugas sebagai pengayom masyarakat.

Disaat dikonfirmasi, Briptu Slamet Waluyo menuturkan ketika dirinya melakukan tugas Pengaturan Lalu Lintas di Simpang 3 Lampu Merah Depan Kantor DPRD Kab. Kukar Jalan Robert Wolter Monginsidi, dirinya melihat ada pengendara yang sempat mendorong Sepeda Motor-Nya karena mogok.

"Dia pun langsung menghampiri kepada pengendara yang Motor-Nya mogok, dan menanyakan Motor-Nya kenapa pak"tuturnyam

Dia pun membantu untuk mencoba menyalakan sepeda motor tersebut, mulai dari mengecek bagian busi motornya dan sampai akhirnya motor tersebut bisa menyala kembali.

"Kita ini Anggota Polisi, pengayom, pelindung, pelayan masyarakat. Sudah seharusnya Kita membantu masyarakat yang kesusahan, atau lagi kesulitan", ucap Briptu Slamet.

Pengendara Sepeda Motor mogok yang tidak mau disebutkan namanya terserbut mengucapkan terimakasih telah membantu Saya, karena masih ada Polisi yang peduli dengan masyarakat, yang sedang mengalami kesulitan.

"Makasih ya Pak Polisi"ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena melalui Kasat Lantas Polres Kukar AKP Reza Pratama, membenarkan bahwa ada Anggotanya yang sudah peduli membantu masyarakat, yang dalam keadaan kesulitan, dan sudah kewajiban Kita sebagai sesama untuk saling membantu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama