Jalin Sinergitas, Kepala Rutan Palangka Raya Sambangi Kejaksaan Negeri Palangka Raya

Jalin Sinergitas, Kepala Rutan Palangka Raya Sambangi Kejaksaan Negeri Palangka Raya
 
ANEKAFAKTA.COM,Palangka Raya - 

Dalam rangka  memperkuat sinergitas dan menjalani silaturahmi Kepala Rutan Palangka Raya, Ma'ruf Prasetyo Hadianto A.Md.I.P.,S.H.,M.H didampingi Kasubsi Yantah Hadianto Prabowo A.Md.I.P.,S.H. melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya, Kamis (29/12).


Dalam kunjungan ini Karutan beserta pejabat struktural disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Totok Bambang Sapto Dwidjo, S.H.,M.H dan Kasi Pidum I Wayan Gedin Arianta, S.H.,M.H.

Adapun maksud dan tujuan yaitu dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat Sinergitas  yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Rutan Palangka Raya dan Kejari Palangka Raya, serta pengenalan diri sebagai Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya yang baru. 


Selain itu ,Pertemuan tersebut juga membahas tentang pelaksanaan tugas khususnya yang berkaitan dengan persidangan, proses persidangan terdakwa yang dilakukan secara Offline, permasalahan administrasi tahanan serta pengiriman tahanan untuk dititipkan pada Rutan Palangka Raya.

Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut Rutan Palangka Raya atas arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah tentang Implementasi  3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back To Basic, dalam pelaksanaan Tugas Pemasyarakatan.

Pada kesempatan tersebut Kajari memberikan Ucapan selamat kepada Karutan Palangka Raya selaku pejabat baru dan mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Karutan beserta jajaran ke Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Dirinya berharap semoga sinergitas yang telah terjalin dengan baik ini tetap terjaga dan sebagai Institusi pelayanan publik dalam bidang hukum, keamanan dan ketertiban, semua pihak harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat, Ucap Kajari.

Selanjutnya "Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya beserta pejabat struktural juga mengucapkan terima kasih kepada Kajari Palangka Raya yang telah menerima dan menyambut kami dengan baik serta berharap sinergi yang baik ini akan terus terjalin kedepannya," ucap Karutan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama