1 Tahun FWJ Indonesia DPW Banten Bersama PSM Salurkan Kursi Roda

1 Tahun FWJ Indonesia DPW Banten Bersama PSM Salurkan Kursi Roda

ANEKAFAKTA.COM,Tangerang,

Sambut 1 Tahun FWJ Indonesia DPW Banten bersama pegiat sosial masyarakat (PSM) Karang Taruna salurkan bantuan kursi roda untuk Usnata (56) warga Kampung Sempatan,Kelurahan Sepatan,Kecamatan Sepatan,Kabupaten Tangerang.Minggu (22/1/2023).


Sebelumnya kita ketahui, bahwa keluarga bapak Usnata berkeinginan sekali memiliki kursi roda untuk di pakai sehari hari di dalam rumah,oleh sebab itu FWJ Indonesia Provinsi Banten bersama Pegiat sosial masyarakat (PSM), Karang Taruna Kelurahan Sepatan bergerak cepat membantu memberikan kursi roda kepada Usnata,"Ujar Ketua DPW FWJ Indonesia Robby.

Lebih lanjut Robby mengatakan hari ini tepat satu tahun FWJI DPW Banten serta sebagai wartawan dan sebagai control sosial kita punya kewajiban memiliki jiwa sosial juga,sehingga antara pekerjaan dan jiwa seimbang dan selaras,"Tungkasnya.

Ditempat yang sama Ruben menuturkan,Alhamdulillah saya seneng hari ini bisa melihat keluarga bapak Usnata saat ini
mempunya kursi roda,besar harapan saya mudah mudahan apa yang kita berikan hari ini bisa bermanfaat untuk pak Usnata.


Lanjut Ruben,Saya berharap semua pengurus PSM mau pun anggota Karang Taruna Kelurahan Sepatan memiliki jiwa sosial yang tinggi,sehingga kita semua bisa berguna bagi agama masyarakat dan bangsa,"Ujar Ruben.

"Senada dikatakan Ketua Karang Taruna Kelurahan Sepatan Feby dengan adanya kegiatan ini, dapat memotivasi para pemuda serta masyarakat pada umumnya agar bisa tetap memiliki jiwa kepedulian yang tinggi dan sosial yang tinggi.

Menurut Feby sesuatu hal yang sudah menjadi kewajiban jika pihaknya turut serta berkontribusi terhadap lingkungannya,"Imbuh Feby.

"Alhamdulillah, permintaan Kursi Roda Saya bisa di penuhi,Yang memang sangat Kamu butuhkan terlebih di tengah Kondisi  ekonomi yang sedang sulit seperti sekarang ini untuk bisa membeli kursi roda.


"Oleh karena itu,saya berterima kasih Buat semua PSM,Karang Taruna dan Forum Wartawan Jaya Indonesia DPW Banten  yang sudah berbuat kebaikan kepada keluarga saya"

(Ray/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama