Hadirnya Warkop Jurnalis Indonesia di Bali Sangat di Perhitungkan di Kancah Internasional

Hadirnya Warkop Jurnalis Indonesia di Bali Sangat di Perhitungkan di Kancah Internasional


ANEKAFAKTA.COM,Bali 

Warkop jurnalis Indonesi yang terletak di Jl. Pura demak depan mesjid Al-Qomar, warkop ini merupakan center media-media mainstream dimana kapasitas jurnalisnya tidak diragukan. Warkop jurnalis tersedia juga makanan dan minuman ala medan : lontong medan, misop kampung medan, lupis,nasi guri, mie rebus medan, es lengkong, jus pinang, bandrek, dan lain - lain. Yang di olah dengan  bernuansa Medan.


Warkop Jurnali Indonesia mempunyai beberapa Program : fast respon aduan masyarakat, sosial, one stop shopping, whokshop, obrolan, pendampingan hukum, dan lain - lain.

Warkop Jurnali Indonesia di by support oleh Kamaruddin Simanjuntak. SH sebagai pembina, Law Firm Dhipa Adista Justicia, dan ribuan media mainstream.


Di temui di warkop jurnalis indonesia Netty mengharapkan jurnalis yang tergabung dalam WJI menyampaikan pemberitaan  yang edukasi, sesuai fakta, akurat, dan independen. Di terangkan juga Pemberitaan jangan hoax serta tersampaikan dengan baik ke masyarakat. Jumat,(20/01/2023)

Disebutkan juga seorang jurnalis harus mempunyai nyali yang tinggi, legalitas diri, pengetahuan yang literasi, dan sebagai sosial control masyarakat. tutupnya.

Dudik/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama