Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Terbuka IPSC Level 2 Piala Pangdam VI/MLW

Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Terbuka IPSC Level 2 Piala Pangdam VI/MLW

ANEKAFAKTA.COM,Kukar

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H  , S.I.K., M.SI menghadiri kegiatan pembukkan Lomba Menembak International Practical Shooting Confederation (IPSC) level 2 Piala Pangdam VI/MLW, Sabtu (21/1/2023). 


Berbagai klub penembak dari seluruh Indonesia berkompetisi dalam lomba Menembak International Practical Shooting Confederation (IPSC) level 2 Piala Pangdam VI/MLW dilapangan Tembak Dondang Modern Kec.Muara jawa Kab. Kutai Kartanegara 


Pada kegiatan tersebut juga turut hadir Kasdam VI/MLW Brigjen TNI Susilo, Irdam VI/MLW, Brigjen TNI Amrin Ibrahim,S.I.P, Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H.M.H., Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T. (mewakili kapolda kaltim), Kabinda Prov.Kaltim, Brigjen TNI Hardani Lukitanta, Ketua Umum Pengprov Perbakin Kaltim, Letjen TNI Joni Supriyanto. 


Pada pembukaan lomba menembak itu, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo mengatakan bahwa dengan lomba tembak ini nantinya bisa menemukan penembak-penembak baru yang dapat mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional. 

Ia juga berharap para atlet Kaltim yang berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut mampu menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa petembak lokal juga mampu bersaing dengan petembak dari daerah lain. 

"Saya menaruh harapan agar para atlet yang berpartisipasi pada kejuaraan ini mampu menciptakan rekor-rekor baru dalam dunia menembak," ucapnya. 


“selain itu saya juga meminta kepada para peserta agar dalam pelaksanaan pertandingan ini, tetap menjunjung tinggi sportifitas dengan cara bertanding yang benar," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama