Kepala LPKA Kelas I Tangerang Terima Kunjungan PKK Kecamatan Tangerang dan Lurah Suka Asih

Kepala LPKA Kelas I Tangerang Terima Kunjungan PKK Kecamatan Tangerang dan Lurah Suka Asih

ANEKAFAKTA.COM,Tangerang 

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Tangerang menerima kunjungan dari Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarg (PKK) Kecamatan Tangerang dan Lurah Suka Asih, Selasa (10/01/2023). 


Ketua PKK kecamatan Tangerang menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka Peninjauan Pelaksanaan Kegiatan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Istimewa, yang merupakan sebagai salah satu peserta lomba PKBM terbaik Kota Tangerang mewakili kecamatan Tangerang. 


"Terima kasih kami sudah diterima dengan baik, semoga PKBM Istimewa ini dapat menjadi Pilot Project untuk PKBM lainnya di kota Tangerang," Ucap Ristiani. 


Lomba PKBM terbaik ini  diselenggarakan oleh PKK Kota Tangerang merupakan salah satu program pokok PKK dibidang Pendidikan dan Keterampilan Tahun 2023


Kepala LPKA Tangerang menjelaskan bahwa PKBM Istimewa saat ini juga menerima siswa dari luar LPKA sehingga masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan pendidikan di PKBM Istimewa. 


"Mulai Tahun 2021 kami menerima siswa PKBM Istimewa dari Luar LPKA yang merupakan inovasi kami, alhamdulillah banyak masyarakat yang berminat dan tertarik belajar di sini," Jelas Setyo Pratiwi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama