Sat Samapta Polres Klungkung, Atensi Khusus Patroli Malam Minggu.

Sat Samapta Polres Klungkung,  Atensi Khusus Patroli Malam Minggu. 

ANEKAFAKTA.COM,BALI

Polda Bali-Polres Klungkung,  

Malam minggu, merupakan malam dimana malam yang cukup ramai kegiatan masyarakat untuk itu Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung, pada Sabtu malam, (7/1/2023).

Antisipasi 3 C dan gangguan Kamtibmas lainnya pada malam minggu dilakukan oleh personel yang saat sedang bertugas pada malam itu dengan Kijang Patroli Samapta melaksanaan kegiatan pemantauan situasi dan dialogis dengan masyarakat yang di Jumpai seperti di sekitar kertagosa, Lapangan puputan, pasar galiran serta obyek vital lainnya. 


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika, S.H. menyampaikan, bahwa Sat Samapta Polres Klungkung memproritaskan kegiatan  patrolinya di sekitaran tempat - tempat yang sering di kunjungi oleh masyarakat seperti Kertagosa, Lapangan puputan, pasar senggol dan pasar galiran dan rest area goa lawah pada malam minggu.

“Setiap malam minggu kami terus  terjunkan personel Untuk melaksanakan patroli malam hari  guna antisipasi kegiatan masyarakat pada malam itu yang cukup ramai”. Ungkap Kasat Samapta 

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan masyarakat yang ramai tersebut personel sat Samapta juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan covid-19 

“Covid-19 menurun bukan berarti masyarakat lalai untuk tidak memakai masker khususnya di tempat keramaian”. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama