Danramil 12/Rajeg Bersama Muspika Menghadiri Acara Kenal Pamit Kapolsek Rajeg


Danramil 12/Rajeg Bersama Muspika Menghadiri Acara Kenal Pamit Kapolsek Rajeg


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sutrisno menghadiri acara Kenal Pamit Kapolsek Rajeg yang diadakan di Aula Fanfauk Kp Kukun RT.01/09, Kel Sukatani  Kec.Rajeg, Kab Tangerang, Senin malam (17/04/2023) pukul 20.30 WIB.

Pelaksanaan kenal pamit Kapolsek Rajeg dari AKP Nurjaman,SH kepada AKP Kasimun ini, dihadiri ±80 orang dari unsur TNI, Muspika, dan tokoh masyarakat dan tokoh agama

Dalam acara tersebut, Kapolsek Baru AKP Kasimun memperkenalkan  dirinya dan menyampaikan apresiasi kinerja Kapolsek lama yang telah sukses membawa wilayah hukum Polsek Rajeg dalam keadaan kondusif dan aman.

Selanjutnya, Kapolsek baru juga mengajak masyarakat untuk saling bekerjasama serta menjaga kesolidan yang sudah terbina baik di antara muspika dan masyarakat.

"Mohon dukungan dan kerjasama serta sinergitas semua instansi terkait untuk memberikan yang terbaik pada wilayah Legok, termasuk pelayanan dan situasi kamtibmas dapat terjaga dan tercipta rasa aman bagi masyarakat," katanya.

Sedangkan Kapolsek Lama AKP Nurjaman,SH mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan baik, selama menjabat serta permohonan maafnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf yang setulusnya jika ada hal yang kurang berkenan", tuturnya.

Pada kesempatan itu, Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama AKP Nurjaman,SH atas kerja samanya selama ini, Saya harapkan Sinergitas yang selama ini terbina baik selama ini dapat berlanjut.

Dan selamat datang pejabat baru AKP Kasimun agar sinergitas yang terbina selama ini semakin solid ke depannya, baim dalam kerjasama dalam menjaga Kamtibmas wilayah." tutur Danramil.

Hadiri di acara tersebut, Camat Rajeg H Ahmad Fatoni SIP, Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sutrisno, Polsek Rajeg  Baru AKP Kasimun, Polsek Rajeg Lama AKP Nurjaman, S.H., Ketua MUI Kec Rajeg KH Suryadi, SPD, Kades Se Kec Rajeg, Apdesi, Sertu Gunanjar S Babinsa 2 Kel Sukatani, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Agama.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama