BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN GIAT BAKSOS WARGA KURANG MAMPU DIDESA BINAANNYA


BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN GIAT BAKSOS WARGA KURANG MAMPU DIDESA BINAANNYA


Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ulu AIPDA SUWARNO melaksanakan giat BAKSOS kepada warga Kurang Mampu di wilayah binaannya. Jum'at (26/05/2023)

Dalam kegiatan BAKSOS kepada warga kurang mampu merupakan suatu kepedulian Polri kepada warga yang hidup kurang mampu dengan harapan dapat membantu meringankan beban hidupnya.

Dengan seringnya kegiatan BAKSOS tersebut agar bisa membantu meringankan warga juga sebagai ajang silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga masyarakat tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Loa Janan Polres Kutai Kartanegara.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengingat terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana.

"Bhabinkamtibmas juga menghimbau tingkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, polisi menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian. 

Di tempat terpisah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rorena, SH, S.I.K. M,Si melalui Kapolsek Loa Janan AKP ANDY WAHYUDI SH mengungkapkan, dengan dilaksanakan BAKSOS kepada warga kurang mampu oleh personel Bhabinkamtibmas diharapkan dapat membantu warga masyarakat yg hidupnya serba pas-pasan serta terciptanya kerja sama dan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat demi terciptanya Polri yg dicintai oleh masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama