Danramil 14/Panongan Ikuti Kegiatan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Puncak Acara Memeriahkan HUT Kecamatan Panongan ke 24.


Danramil 14/Panongan Ikuti Kegiatan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Puncak Acara Memeriahkan HUT Kecamatan Panongan ke 24.


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa

Koramil 14/Panongan_Kodim 0510/Tigaraksa. Dalam rangka menutup acara puncak memperingati Hari Ulang Tahun Kecamatan Panongan ke 24. Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengikuti kegiatan gerak jalan santai bertempat di Mardi Gras Jl Citra Raya Boulevard Kel Mekar Bakti Kec Panongan Kab Tangerang. Sabtu (27/05/2023).

Acara gerak jalan santai tersebut, diikuti kurang lebih 1500 peserta dari warga masyarakat serta para aparatur pemerintahan tingkat Kecamatan dan kelurahan serta desa dilingkungan kerja Kecamatan Panongan. 

Gerak jalan santai yang dibuka langsung oleh Asisten Daerah ( Asda ) 3 KabupatenTangerang Bpk H Sirzada Mahali.Se.msi. Senam pagi di lanjutkan dengan gerak jalan santai dengan route start di Mardi grass, eco plaza, tarakanita dan finish kembali ke Mardi grass. 

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus Halim Siregar menjelaskan selain melepas para peserta, kami juga turut memantau kegiatan lomba jalan santai ini, apalagi sewaktu melintas di jalan raya, hal tersebut kami lakukan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib. 

"Jadikan jalan santai ini sebagai moment dalam mencari keringat, memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh bagi peserta serta sebagai ajang silaturrahmi," tutup Danramil. 

Usai kegiatan Lomba Gerak Jalan Santai dalam Rangka menutup acara puncak memperingati Hari Ulang Tahun Kecamatan Panongan yang ke 24 dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian hadiah Dorr Prize, dengan hadiah utama Umroh dari PT.Tanur Muthmainnah Tour. 

( Sumber Kodim 0510/Tigaraksa )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama