Kabag Ops Polres Pimpin Pengaman Pendaftaran Bakal Calon Legislatif Pemilu Serentak Tahun 2024


Kabag Ops Polres Pimpin Pengaman Pendaftaran Bakal Calon Legislatif Pemilu Serentak Tahun 2024


Hari Minggu, 14 Mei 2023 Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, S.H Pimpin pengamananan kegiatan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif pada Pemilu serentak tahun 2024 yang Bertempat di Kantor KPU Kabupaten Klungkung. 

Dalam kegiatan pengamanan ini Kabag Ops  didampingi Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana, S.H.,M.M, Kasat Intelkam Akp I Wayan Adnyana dan Kasi Propam Akp I Made Sutama serta Personel Polres Klungkung yang tersprin sebanyak 48 orang dalam pengamanan.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, S.H secara langsung Pimpin Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif pada Pemilu serentak tahun 2024, Untuk pagi hari ini yang mendaftarakan diri yaitu dari Partai Gerindra. 

"Dalam pendaftaran kali ini dari pihak Bakal Calon Legislatif bersama dengan rombongan bergerak dengan berjalan kaki dari Simpang Empat Lepang menuju Kantor KPU Klungkung yang diiringi oleh Gong Bleganju dan kita kawal supaya tidak terjadinya kemacetan arus lalu lintas di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra," Ucap Kabag ops. 

Kabag Ops Polres menambahkan bahwa kegiatan pendaftaran Bakal calon legislatif pada pemilu serentak tahun 2024 hari ini sekitar 7 Partai Politik yang mendaftar. Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama