Haji Endi Supriadinata Koordinator PIJAR se Tangraya : siap menangkan Ganjar di Tangerang Raya



Haji Endi Supriadinata Koordinator PIJAR se Tangraya : siap menangkan Ganjar di Tangerang Raya

Anekafakta.com,Tangerang Selatan

Relawan Pilih Ganjar (PIJAR) se Tangerang Raya siap memenangkan Ganjar Pranowo di Tangerang Raya. Ketokohan Ganjar yang tampil apa adanya dan bisa meyakinkan rakyat untuk melanjutkan Keberlanjutan Pembangunan yang sudah dicapai pada masa pemerintahan Presiden Jokowi merupakan garansi Politik yang menjadi daya tarik rakyat untuk memilih Pak Ganjar Pranowo.

Keinginan Rakyat untuk terus maju dalam pembangunan dan tidak mau bolak balik dalam kerangkeng siklus 30 tahunan yang ditandai oleh huru hara politik seperti tahun 1966 dan 1998, melihat sosok Pak Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang tepat untuk melanjutkan estapeta Kepemimpinan Nasional Pasca Jokowi Widodo.

Rakyat Indonesia ingin terus maju dan tidak mau terjebak pada politik "identitas" dan "ideologi sektarian". Sehingga kita perlu berfikir lintas trans dimensi agar bisa melihat secara objektif masa depan Bangsa Indonesia yang multi segalanya.

Berangkat dari pandangan sikap hidup Bangsa Indonesia berdasarkan Pancasila, saya melihat figur Pak Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang tepat untuk Presiden RI pasca Pak Jokowi. Ucap Haji Endi Supriadinata Koordinator PIJAR Tangerang Raya.

Menurut Haji Endi Supriadinata, Tokoh Ganjar Pranowo pantas kita perjuangkan di Tangerang Raya khususunya dan Banten secara umum. Saya yakin Rakyat Tangerang Raya banyak yang mendukung dan memilih Pak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden.

Dengan jumlah Penduduk yang besar 50% plus 1 penduduk Banten berdomisili di Tangerang Raya. Jadi wajar saja bila kami menargetkan kemenangan Pak Ganjar Pranowo di Tangerang Raya. 

Ketika di tanya berapa target suara yang ingin dicapai oleh PIJAR di Tangerang Raya, dengan yakin Haji Endi Supriadinata optimis 30 persen bisa diraih.

Oleh karenanya, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas dari segenap relawan PIJAR se Tangerang Raya  sangat diperlukan konsolidasi yang solid sesama relawan yang langsung bersentuhan dengan warga langsung. Sehingga Raihan suara 30 persen bisa tercapai. Ucap Haji Endi Supriadinata.

Hal ini disampaikan kepada anekafakta.com di Tangerang Selatan. Rabu (23/08/2023).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama