Letkol Inf Bangun Siregar Dandim Jakarta Pusat, Hadiri Pamitan Bupati Kabupaten Tangerang

Letkol Inf Bangun Siregar Dandim Jakarta Pusat, Hadiri Pamitan Bupati Kabupaten Tangerang 

Jakarta, Anekafakta.com - Melepas Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar diakhir masa Jabatannya, Letkol Inf Bangun IE. Siregar, SH., M.I.Pol. Dandim 0501/JP menghampiri Bupati Kabupaten Tangerang tahun 2023, di Lapangan Upacara Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, (18/09/2023).

Dalam kegiatan apel tersebut Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus. diujung masa jabatannya juga berpamitan kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, karena masa baktinya sebagai Bupati Tangerang akan segera berakhir.

Letkol Bangun Siregar yang pernah menjabat sebagai Dandim 0510/Tigaraksa, sekaligus sahabat dekat dan mitra kerja Ahmed Zaki Iskandar.  Ditengah kesibukannya sebagai Dandim Jakarta Pusat, menyempatkan diri hadir untuk melepas Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang telah memimpin Tangerang selama 2 periode  dengan sangat baik di Kabupaten Tangerang.

Dandim 0501/JP Letkol Inf Bangun IE Siregar mengatakan, selama memimpin Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar selalu bersinergi dengan TNI khususnya Kodim 0510/Tigaraksa saat menangani dan mengendalika  covid-19, kenang nya. 

"Saya masih ingat waktu pandemi Covid 19, pemerintah Kabupaten Tangerang yang di pimpin Ahmed Zaki Iskandar mampu bersinergi menegndalikan, sampai akhirnya Kodim 0510/Tigaraksa terpilih sebagai Kodim terbaik se Indonesia dalam penanganan Covid 19 sampai mendapat penghargaan dari Presiden RI Bpk Joko Widodo," katanya.

Bangun menambahkan, dengan kegigihan dan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang berhasil membangun kepercayaan  yg tinggi dr masyarakat untuk membangun Kabupaten Tangerang lebih maju dengan pesat.

"Saya turut melepas beliau dengan kehormatan, sahabat dan mitra kerja yg baik. Selamat jalan dan terus melangkah membangun  negeri pak Zaki," imbuh Bangun.

Ev/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama