Entry Briefing, Panglima Kolinlamil Sapa Dan Sampaikan Santiaji Kepada Jajaran Kolinlamil


Entry Briefing, Panglima Kolinlamil Sapa Dan Sampaikan Santiaji Kepada Jajaran Kolinlamil

Berita Kolinlamil TNI AL, 

Anekafakta.com,Jakarta Utara

Mengawali kepemimpinannya sebagai Panglima ke-46 di Komando Lintas Laut Militer Laksma TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC (J)., M.A., M.M.S., CHRMP bersama Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Irna Krisno Utomo menyampaikan entry briefingnya kepada seluruh jajaran Kolinlamil di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (23/11). Entry briefing juga diikuti oleh prajurit dan PNS jajaran Satlinlamil 2 di Surabaya dan Satlinlamil 3 di Makassar melalui video conference. 

Mengawali entry briefing-nya Panglima Kolinlamil mengajak seluruh jajaran Kolinlamil untuk selalu memanjatkan puji dan syukur atas segala nikmat telah dianugerahkan oleh Allah SWT dan untuk bersama-sama menyatukan hati dan fikiran dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit matra laut dengan tulus ikhlas dan sepenuh hati. Ia meminta seluruh  jajaran Kolinlamil untuk dapat menunjukkan eksistensi sebagai prajurit jalasena yang profesional, tanggap dan dapat dipercaya dalam mengemban setiap amanah dan tugas yang diberikan. "Tugas-tugas Kolinlamil mustahil dapat terlaksana dengan baik tanpa dukungan, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta kekompakan dan kerja keras dari seluruh prajurit Kolinlamil yang telah ditunjukkan selama ini." ungkapnya. 

Pada kesempatan tersebut, Pangkolinlamil menekankan tentang citra positif yang telah diraih oleh prajurit ataupun PNS Kolinlamil harus dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, salah satu upayanya dengan menunjukkan kinerja terbaik dilandasi dedikasi dan loyalitas tinggi dalam setiap tugas yang diemban sehingga memberikan kontribusi positif organisasi dan masyarakat. "Saya melihat bahwa Kolinlamil menjadi pusat kegiatan intern TNI AL maupun kegiatan berskala nasional lainnya, untuk itu tetap semangat dalam menjaga morilnya dan selalu menjaga penampilan lingkungan kita ini karena Kolinlamil sudah menjadi etalase ataupun respresentasi dari TNI Angkatan Laut." ujar Panglima Kolinlamil.

Sebelum mengakhiri entry briefing-nya Panglima Kolinlamil meyampaikan beberapa penekanan, diantaranya adalah tetap jaga netralitas TNI dan selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan tidak terlibat politik praktis dalam bentuk apapun. Panglima Kolinlamil mengajak seluruh jajarannya untuk selalu  menciptakan lingkungan kerja yang baik dan nyaman dengan mengembangkan inovasi baru dalam memecahkan setiap masalah, melalui kerja yang optimal  dan profesional sesuai dengan prosedur sehingga dalam pencapaian keberhasilan tugas selalu tercipta keselamatan kerja. (Dispen Kolinlamil)


#kasal
#tni_angkatan laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama